Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 20 Februari 2010

Suporter Luar Kota Dukung Arema


MALANG-Laga antara Arema Indonesia melawan Persebaya bakal disaksikan langsung beberapa supporter kesebelasan lain dari luar kota. Diantaranya Laros Mania (Banyuwangi), Pasopati (Solo), Persid Mania (Jember), Singo Lodro PSBI (Blitar), Jinggo Mania (Probolinggo) serta Berau (Riau). Kelompok supporter itu akan mendukung Arema di Stadion Kanjuruhan.
Di Kantor Arema Jalan Sultan Agung 9 Kota Malang kemarin siang sudah datang beberapa supporter dari Banyuwangi. Mereka berkostum merah dan menamakan diri The Laros Mania atau The Lasblang. Para suporter itu akan tinggal di sementara di kediaman Aremania daerah Landungsari.
Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji mengaku sudah mendapat laporan dari The Lasblang. Pihaknya amat terbuka atas keinginan supporter lain untuk belajar dari dekat kepada Aremania. Diperkirakan bakal ada pula supporter dari luar kota lainnya yang bergabung di Stadion Kanjuruhan.
“Kita terbuka, mereka sudah datang dan minta izin secara baik-baik. Kelompok supporter luar kota itu juga sudah berkoordinasi dengan Aremania,” ungkapnya.
Sementara itu Aremania Korwil Stasiun Tembel mengatakan, beberapa supporter luar kota memang akan datang ke Malang. Pasopati mengirim 20 utusan, Banyuwangi 15, Blitar 15, Probolinggo 15 orang dan Jember 20 orang. Seluruhnya diterima baik oleh Aremania karena juga datang dengan baik-baik.
“Kita menerima mereka, nanti juga akan bergabung Aremania Borneo dan Aremania Batavia,” katanya.
Rencananya, Aremania Borneo yang bakal datang ke Malang sekitar 100 orang. Mereka hendak mendukung tim kesayangannya bersama rekan-rekan Aremania yang lain. Pertandingan di Stadion Kanjuruhan diharapkan berlangsung sportif dengan datangnya kelompok supporter yang guyub itu.(ary)
Sumber: Malang Post Edisi 21 Januari