Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 14 Februari 2010

Markus Gabung Persib Bandung


Bandung - Markus Horison, Kiper utama timnas Merah-Putih yang kini bernama Markus Haris Maulana, setelah menjadi mualaf, akhirnya resmi berbaju Persib Bandung untuk putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 ini.

Hal ini disampaikannya langsung saat dihubungi wartawan, Minggu (7/2/2010) malam. Kiper yang mengundurkan diri dari Arema Indonesia ini, langsung menerima tawaran manajemen Persib setelah melalui beberapa kali negosiasi. Meski begitu, kiper berkepala pelontos ini enggan menyebut nilai kontraknya bersama Persib.

“Yang penting, teman-teman cukup tahu bahwa sekarang saya resmi milik Persib,” ungkap Markus.

Penjaga gawang kelahiran Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, ini mengaku akan segera terbang ke Kota Kembang. Saat ini, dirinya masih berada di Medan bersama keluarganya. Karena Maung Bandung masih menjalani tur Jawa Timur hingga akhir pekan ini, Markus sendiri mengaku tidak terlalu terburu-buru.

Ditanya soal perasaannya bisa bergabung dengan Persib, eks kiper Persik Kediri ini merasa bangga. Sebab, Pangeran Biru kini merupakan tim besar dengan fanatisme Bobotoh yang sangat luar biasa. Apalagi, kini Persib berada di rangking ketiga klasemen sementara LSI.

Kiper dengan tinggi 186 cm ini berharap bisa membawa Persib ke urutan teratas LSI musim ini. Apalagi, dengan ambisi Persib menjadi juara liga bergengsi tanah air musim ini, dia akan berupaya menjaga keperawanan gawang miliknya. Soal performanya nanti, Markus lebih memilih bukti di lapangan.

“Kita lihat saja nanti. Yang pasti, saya akan bekerjasama dengan baik bersama yang lain,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak manajemen. Manajer Persib Umuh Muhtar tidak bisa dihubungi. Kabarnya, Presiden Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini tengah ada keperluan di Singapura. Sama halnya dengan sang manajer, Wakil Manajer Deddy Firmansyah juga sibuk saat dihubungi. [raka zaipul/sindo]

Sumber: http://www.islcorner.co.cc/2010/02/markus-gabung-persib-bandung.html