Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 10 April 2010

Repling, Awalnya Ngeri, Tapi Pingin lagi



Pada bulan Januari 2008 lalu, saya diajak ayah saya untuk mengikuti pelatihan yang diadakan Rumah Zakat. Awalnya saya tidak mengerti pelatihan apa yang akan dilaksanakaan pada hari itu. Namun akhirnya saya pun tahu apa yang akan digelar pada hari itu. Dan pada hari itu adalah latihan repling (turun dari ketinggian hanya menggunakan 1 tali). Saya pun tiba di lokasi. Ayah saya dan crew.nya mempersiapkan semuanya. Sambil menunggu peserta lain yang masih mengikuti pelatihan pertolongan korban di alam, saya disuruh ayah saya untuk mencobanya. Awalnya ketika disuruh mencoba oleh ayah saya, saya merasa takut, tapi setelah turun saya pun ingin mencoba lagi. Tapi tak semudah itu, saya juga harus menunggu giliran, karena pesertanya telah tiba dan juga akan melakukan repling. Setelah menunggu beberapa saat, saya pun dapat mencobanya kembali. Tetapi pesan saya, tolong berhati-hati, karena olahraga seperti ini bisa mengancam nyawa jika kita takabur. Oleh karena itu, kita harus percaya kepada Allah semata. Dan saya berharap, ada lagi pelatihan seperti ini, karena saya ingin repling lagi!!!!

Sekian dari saya, jika ada kurangnya mohon maaf.