Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 10 April 2010

Point Blank, Game Online pertamaku.



Saya awalnya tidak mengerti apa yang disebut dengan Point Blank (PB). Menurut beberapa teman saya, PB mirip dengan CS (Counter Strike .Red) tapi aku masih belum mengetahui secara pastinya. Tetapi sebelumnya, saya sebenarnya tidak menyukai game online.

Saya baru mengerti secara penuh setelah saya melihat langsung wildan memainkan ID.nya. saya pun tertarik dan ikut mendaftar untuk mendapatkan ID PB saya.
Setelah mendaftar, saya mencobanya. Namun karena di rumah saya tidak ada program PB, terpaksa saya jarang memainkannya.

Namun beberapa hari kemudian, aku memiliki program tersebut, dan bisa memainkannya di rumah. Namun entah kenapa PB di rumah saya sangat lambat. Sehingga kadang-kadang sya dan teman-teman main PB di warnet dekat sekolah.

Pada akhirnya sampai sekarang saya masih tetap memainkan PB saya.
Dan saya pun sekarang menyukai game online yang satu ini.

Tapi jangan heran, jika kita sulit untuk masuk ke program ini, karena kadang-kadang terjadi padat server atau mainteneance. Tapi itu tak ada masalah bagi saya, dan sudah saya anggap sebagai hal yang biasa Jadi saya harap kita semua bisa memakluminya.

Sekian dari saya, jika ada kurangnya mohon maaf.